Breaking News

Thursday, May 19, 2016

Akun Resmi Facebook Eno Parinah Aktif Dan Mengupdate Status Yang Mengejutkan



Berita Heboh - Kejadian yang melimpah karyawati PT Polyta Global Mandiri yang tidak lain adalah Enno Farinah memang mencenggangkan publik. Gadis muda dengan usia yang masih terbilang muda itu tewas menggenaskan di ketiga tangan pria. Bagaimana tidak menggenaskan? Ketiga pria ini sanggung menancapkan sebuah cangkul ke alat vital Eno hingga ke paru - paru.

Pelaku atas kejadian tersebut yaitu Rar alias Arif (24), RAI alias Alim (16) dan IH alias Ilham (24), pembunuhan perempuan asal Serang ini terjadi pada Kamis (12/5) sekitar pukul 23.30 WIB . RAI membuat janji dengan Enno untuk bertemu di kamranya yang ada di mess khusus perempuan.

Awalnya RAI mengajak Enno untuk berhubungan badan namun ditolak oleh Enno. Emosi karena ditolak, RAI keluar dari Mess dan bertemu dengan Arif dan IH dimana Arif dan IH juga menyukai Enno namun cinta mereka bertepuk sebelah tangan.

Singkat cerita, ketiga pemuda ini hilang akal dan berencana memperkosa Enno namun berujung pada aksi yang keji merenggut nyawa gadis malang itu. RAI mengambil cangkul dan arif memasukkan cangkul ke alat vital Enno hingga ujung gagang cangkul ke paru - paru. Merasa puas dengan apa yang dilakukan, mereka bertiga langsung meninggalkan korban.

Kejadian yang dialami Enno jelas membuat pihak keluarga dan teman - temannya merasakan dukacita yang mendalam. Sehari setelah kejadian tersebut pada hari Jum'at (13/5), Akun FB korban dengan nama Facebook Enoel mengupdate status, "Ya Allah emang benar ya eno meninggal by...dayat" isi status tersebut.

Teman - teman dan para netizen mengomentari status tersebut dengan rasa penasaran siapa yang melakukan login dengan akun tersebut.


No comments:

Post a Comment

Designed By