Breaking News

Monday, May 30, 2016

Video & Kronologi Bayi 9 Bulan Yang Diperkosa Oleh Pamannya Sendiri


Berita Heboh Nasional - Tidak akan ada yang menyangka jika seorang Paman sampai tega melakukan hal asusila terhadap keponakannya sendiri. Bayi dengan inisial AA yang masih berumur 9 bulan ini mengalami luka yang kritis dan memprihatinkan pada alat vitalnya. Pertanyaan - pertanyaan mulai muncul dari publik terutama kaum wanita dengan kesal bertanya "Siapa sih yang tega melakukan tindak asusila tersebut?!"

Kasus ini diungkapkan oleh ibu dari AA, Duren Sawit, Jakarta Timur yang melapor ke Kapolres Jakarta Timur. Setiap hari ibu AA menitipkan anaknya kepada adik laki - lakinya yang tidak lain adalah paman AA. Diduga pada saat ibu ingin mengganti pakaian AA mendapatkan alat vital AA mengalami pendarahan yang hebat dan korban langsung dilarikan ke puskesmas. Tidak dapat ditangani oleh pihak puskesmas, maka pihak puskesmas menganjurkan untuk beralih ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit memberikan hasil pemeriksaan yang menyatakan penyebab luka - luka yang ada pada vital dan anus AA terindikasi adanya kekerasan seksual. Penetapan tersangka didasakan atas hasil penyelidikan pihak Polisi dan hasil autopsi serta sampel darah tersangka. Selain itu tersangka juga mengikuti pemeriksaan psikologi dan lie ditector (alat pendeteksi apakah seseorang berbohong) oleh Bareskrim Polri. 

Pelaku yang berinisal ZM ini dikenai sanksi Pasal 82 No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara serta didenda senilai Rp.300.000.000,- . Sampai saat ini AA masih dirawat secara intensif di rumah sakit. 

Berikut adalah video dimana AA dilarikan ke puskesmas dengan luka di bagian alat vitalnya






No comments:

Post a Comment

Designed By