Breaking News

Saturday, July 16, 2016

Video Tanpa SENSOR!! Dihantam Truk 4 Ton, Paman dan Ponakan Tewas


Lombok Tengah - Kecelakaan tragis terjadi di Dusun Tenandon Desa Penujak Kecamatan Praya Barat, Senin 11 Juli 2016 sangat memprihatinkan. Dimana kejadian terjadi pukul 15.00 WITA, sebuah truk dengan bobot 4 ton yang dikemudikan oleh HL Muhjan menghantam paman dan ponakan yang sedang mengendarai Mio Soul dengan plat DR 3482 TM.

Nyawa sang ponakan, Praha Hanupa (6) tidak dapat diselamatkan dikarenakan kondisinya yang sangat parah. Kepala pecah mengakibatkan bentuk kepala yang terbelah dan mengalami pendarahan hebat. Sedangkan pamannya, Eman Prayadi (34) warga Kampung Metang Kelurahan Prapen Kecematan Praya Loteng dilarikan ke Puskesmas dengan luka parah. Namun Eman tewas di Puskesmas Penujak setelah sempat dibawa.

Di bawah ini merupakan video tanpa sensor di saat warga setempat membawa keluar Praha Hanupa (keponakan Emam Prayadi) yang tertimpa truk HL Muhjan



Kronologis kejadian dijelaskan secara rinci oleh Kanit Laka Polres Loteng, Iptu Samsurrizal. Kejadian berawal ketika truk yang dikemudikan HL Muhjan warga Dusun Ketangga Desa Kateng Kecamatan Praya Barat yang saat itu mengangkut pasir dari Utara menuju ke Selatan bermaksud ingin melewati sebuah dump truk yang parkir di pinggiran jalan.

Akan tetapi HL Muhjan melihat paman dan keponakan yang datang dari arah berlawanan. HL yang bermakud ingin menghindari tabrakan, membanting setir ke kiri ke arah dam truk yang sedang parkir. Akibatnya truk HL Muhjan dan truk yang diparkir berbenturan mengakibatkan truk yang dikemudikan HL terpental dan menabrak motor mio yang sedang dikendarai oleh Eman dan Praha.

Atas kejadian tragis ini, Samsurrizal menghimbau warga untuk selalu berhati - hati dalam berkendara roda dua maupun roda empat. "Kami berharap kepada pengendara roda dua agar selalu menggunakan helm. Begitu jiuga dengan pengendara roda empat agar tetap menggunakan sabuk pengaman. Semua ini demi keselamatan warga," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By