Breaking News

Friday, May 20, 2016

Stress Diceraikan Suami, Anak Menjadi Pelampiasan



Berita Heboh - Diduga stress akibat diceraikan suami, ibu (Susanti) yang hanya memiliki anak tunggal ini tega menganiaya anak sendiri. Stress, sedih dan kesal bercampur aduk dalam pikiran sang ibu. Merasa miris melihat putrinya, Nini (4) yang sedang girangnya bermain dengan mainannya, Medan, Kamis (12/5).

Susanti mendatangi anaknya dengan membawa sapu. Tidak tanggung - tanggung sih ibu memukul anaknya dengan tragis. Pelampiasan dari Susanti seperti menjadi makanan rutin untuk Nini. Setiap hari Nini harus menanggung rasa sakit yang tidak berkira - kira. Akibatnya tubuh mungil Nini dipenuhi luka dan memar.

Tidak hanya luka badan di satu tempat. Baik kepala, tangan maupun kaki mengalami luka juga. Mata Nini bengkak penuh dengan lembam. Ketika Nini diminta untuk melepaskan pakaiannya, sekujur tubuhnya mengalami luka dan memar. Nini menyatakan pengakuan bahwa selama ini tubuhnya sering menerima hantaman ganggang sapu dari Susanti, ibunya. Wajahnya juga sering ditampar dan dipukuli.

Tak terbayangkan rasa sakit yang dialami Nini yang dilakukan dari ibu kandungnya sendiri. Kejadian memilukan ini sudah sering didengar oleh tetangga Susanti. Mendengar jerit kesakitan dan menyaksikan Nini dipukuli oleh Susanti tentu sangat mengesalkan. Sabtu (14/5) salah seorang tetangga (Rosa) mendengar jeritan Nini. Rosa memasuki halaman rumah Susanti dan mendengar jeritan Nini yang menjerit kesakitan dari pintu luar. Tidak tahan lagi mendengar derita yang dialami Nini, Rosa langsung menelpon pihak kepolisian setempat.

Nini dengan kondisi yang memprihatinkan dilarikan ke rumah sakit umum. Sedangkan Susanti menjadi tahanan polisi. Sampai saat ini, Nini sendiri masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit umum ternama di Medan.


No comments:

Post a Comment

Designed By